Menu

Get Socialize

Wira - Saat Malam Tiba

Film / Thriller

blog image

Sinopsis

Fifi dan ibunya baru saja pindah di sebuah rumah tua. Baru kali ini dalam hidupnya dia merasakan suasana yang luar biasa berbeda ketika saat malam tiba. Rumah tua itu yang siangnya terasa penuh warna, ketika malam berubah total menjadi kelam dan mengeluarkan suara-suara aneh yang tak dikenal.

Setiap malam tingkat gangguannya terus meningkat. Fifi dan ibunya merasa sangat tidak nyaman di rumah itu. Namun, ternyata bukan hanya di rumah itu saja dia tidak nyaman, ternyata meski pergi ke manapun saat malam tiba, dirinya seolah makin masuk ke sebuah alam lain yang selama ini belum pernah dilihatnya.

Fifi meminta bantuan Wira, seorang anak tengil dan aneh di sekolahnya, namun perlahan dia merasakan nyaman dengan Wira, Anehnya saat bersama Wira perasaaan mencekam tidak pernah dialaminya. Meski Wira sendiri adalah seorang penakut. Fifi tetap mempercayai Wira sebagai pendamping yang membuatnya nyaman.

Character

Name
Wira
Age
16
Gender
Male
Description

Anak SMA penakut, parno terhadap malam hari, tapi karena demi cintanya terhadap Fifi dia rela melawan rasa takutnya. Suka berkorban berlebihan terhadap Fifi dan tidak memperdulikan dirinya sendiri. Badannya kurus, wajahnya sedikit unik dengan rambut yang berantakan.

Scenario

DIRECTION : WIRA INGIN MASUK KE DALAM RUMAH TUA UNTUK MENJEMPUT FIFI, TAPI DIA SENDIRI SUDAH KETAKUTAN SAAT SUDAH DI DEPAN RUMAH TUA ITU.


EXT. DEPAN RUMAH TUA - MALAM

 

WIRA menghentikan larinya di depan rumah tua.

 

WIRA

Aduuuhhh... Gimana nih... rumahnya beneran ksosong, tapi Fifi katanya ada di dalam. Kalo gue nggak jagain Fifi dan Ibunya, bisa-bisa mereka jadi korban yang kesekian kalinya.. Tapi, gue juga takut sama kuntilanak apalagi ada genderuwonya di sana...

 

WIRA bergidik ngeri.

 

WIRA (CONT'D)

Ah, iye! Kenapa gue nggak minta bantuan Pak Piter aja, ya? Lambat amat otak gue deh...

WIRA mengeluarkan kartu nama Piter dan BB-nya dari saku celananya. Ia menelpon Piter.

 

PITER (V.O.)

Halo?

 

WIRA

Pak, ini WIRA, Pak.... Tolong saya, Pak...

 

PITER (V.O.)

Ada apa Wira? Saya kebetulan lagi di dekat rumah kamu nih.       

 

WIRA

Anu, Pak... Keluarga teman saya sepertinya diincar hantu. Bapak bisa ke sini gak pak di rumah tua yang letaknya di persimpangan jalan kedua dari jalan masuk kampung saya tidak, Pak? Tolongin saya, Pak...

 

PITER (V.O.)

Oke... Oke... Kamu tunggu sebentar ya di sana. Saya segera ke sana.

 

Telepon ditutup oleh Piter. WIRA menaruh kembali BB-nya ke saku celananya.

 

Wira celingukan penasaran melihat ke dalam rumah tua tersebut. Wajahnya sangat ketakutan. Dia mau lari tapi penasaran dengan Fifi yang ada di dalam.

 

CUT TO:

Casting Videos in this Scenario
Ayo ikut casting di handphone kamu!

Castenar adalah media mobile casting pertama di dunia. Install Castenar di hape Anda atau daftar lewat web dan segeralah ikut casting.